Saturday, December 13, 2008

Di Bandara Sultan Hasanuddin...

Sewaktu dapat kabar kalo Ale mau datang..., ana2 yang lain langsung gak sabaran pengin segera menjemput.. So, pada hari -H- kedatangannya semuanya sudah siap2 beberapa jam sebelumnya. Perkiraan pesawat Merpati itu katanya tiba Makassar sehabis Magrib, nah.. kita2 udah mulai siap2 sekitar jam setengah 5-an. Namun apa daya, karena banyaknya halangan alhasil nyampe bandaranya telat dech... he..he...

Akhirnya yang dijemput mendarat lebih dulu sebelum Qta2 nyampe ke bandara.. Nach.., disinilah kehebatannya @rts.., meskipun gak sesuai rencana pastinya semua berjalan dengan mulus.. Kenapa....??????

Kan di bandara @rts Wian sudah standbay.., so Ale gak sempat bete' di bandara... he...he... kan ada yang siap menemani... thanks ya wian... :) tanpamu pasti bakalan kacau tuh...

Sampe bandara, bukannya langsung pulang saat udah ketemuan dan udah cipika-cipiki, tapi masih sibuk dengan kebiasaan lama yang beberapa bulan ini sempat terpendam... Yup, saatnya ambil gambar nich..... Ciiiiiiiisssssssssss........

Maklum lah akibat kesibukan masing2 selama kurang lebih empat bulan belakangan, bakat model terpendam. So, mumpung ada lagi ngumpul, ada kesempatan dan suasana mendukung maka jadilah gambar ini... :



Ini salah satu dari sekian foto yang sempat dijepret oleh salah satu pegawai bandara..

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger