Friday, December 5, 2008

Saatnya kembangkan Sayap Kawan..

Sekian tahun bersama memberikan begitu besar arti kehidupan. Ada suka, duka, kecewa, harapan dan begitu banyak rasa telah dijalani bersama. Tidak hanya itu, pengalaman-pengalaman berharga pun telah terajut seiring dengan kebersamaan di sela-sela aktivitas kuliah ataupun sekadar melepas kepenatan dari segala permasalahan yang ada.

Hari ini, satu dari kami telah berhasil menyelesaikan studinya, sedangkan aku dan yang lainnya telah memulai untuk belajar terbang ke dunia yang penuh tantangan ini, Di luar dunia kampus. Sangat berbeda dengan dunia mahasiswa yang sering kami lewati bersama. Hingga tak jarang teman-teman seangkatan yang lain terusik untuk melemparkan komentar atas kebersamaan kami. Namun kami tak peduli, apa pun yang dikatakan di sana, kami tetap menjalaninya, karena kami enjoy dengan ini.

Setelah keluar dari dunia kampus yang penuh dengan cerita dan tawa, kini saatnya untuk belajar terbang. Begitu banyak mimpi dan cita yang menunggu disana, ingin dikejar hingga suatu saat pertemuan kita nantinya, masing-masing telah memiliki cerita sendiri. Menjadi seseorang yang terbaik di kehidupan ini…

“Persahabatan bagai kepompong….
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu..”

Bait lagu di atas sangat menginspirasi akan perjalanan kami. Beberapa tahun yang lalu kami bersama menjalani segala macam tantangan hidup.. yach, menjadi kepompong dalam perjalanan hidup.

Kini, saatnya kembangkan sayap kawan, karena kelak kita akan menjadi kupu-kupu yang indah. Hingga tiap yang melihat akan kagum akan keindahan kita… (by rhiz**)

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger