Saturday, December 6, 2008

Sahabat baru

Aku termasuk salah satu orang yang mudah mendapatkan teman n statusnya bisa dengan cepat naik ke tingkat sahabat jika merasa nyambung dengan orang tersebut.
menurutku dimanapun aku berada minimal punya teman...
tapi alhamdulillah ditempat baru kurang lebih 2 bulan ini, aku dapat sahabat baru...
aku perkenalkan yah kepada sahabat-sahabat @rts dan yang mengaku sebagai pemerhati @rts, fans @rts n @rt$ voter yang kucintai...
(siapa tau aja bisa direkrut sebagai anggota, tapi syarat dan ketentuan masih berlaku kalii yah n mgkn pemerhati/fans/@rt$ voter punya hak suara kaleee yah..)
Ok, her name is Dhevi. menurutku dia termasuk pekerja yang keras... Kerja dari satu tempat ke tempat yang lain tapi tetap satu bidang padahal dari segi ekonomi keluarganya dia mapan ko`...
mau tau bidang yang digelutinya? (geluti apa keluti sih?? maklum bhs indo dapat A di SP)
thina yakin deh sahabat @rt$-q pasti akan mempertimbangkannya sebagai teman kalau tau bidang yang digelutinya. hehehehe....
Dhevi punya usaha salon kecantikan... Gak perlu diragu ma hasilnya coz dia punya pengalaman jadi make up artis di AnTve... (Gimana? boleh khan? Secara @rt$ senang banget bersalon ria)
Aku kenal ma dia cukup menyayat hati sih...
tau gak yang memperkenalkan aku ma dia, siapa??"si dokter itu"...
Lagi lagi dia menyakitiku... tapi sudahlah.... semuanya dah kuikhlaskan...
Jodoh ada di tangan Tuhan...
Si dokter itu ternyata selama ini pacaran ma dhevi lewat telepon, makanya dia minta ma aku kenalan ma dhevi... jadi aku juga mengaku ma dhevi sebagai sepupunya...
kadang aku berfikir dia itu sahabatku apa sainganku...
tapi lagi2 kuikhlaskan...dia sahabatku n aku ikhlas dia jadi iparku suatu saat jika memang Tuhan menjodohkan mereka.....
minta pendapat yah sahabtku @rt$, haruskah thina ceritakan pada dhevi keadaan yang sebenarnya? atau thina diamkan saja sampai dhevi tau sendiri??
thina takut dhevi kecewa...

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger